Bisnis Online

BISNIS ONLINE – Apa itu bisnis online? Bisnis online adalah bisnis yang kita kerjakan melalui Internet. Ada macam-macam bisnis online, dari yang sistem PTC ( Pay To Clik ) klik iklan dapat duit, kita akan mendapatkan bayaran dari setiap iklan yang kita klik, PPC ( Pay Per Click ) kita akan mendapatkan Rupiah atau $ dari setiap orang yang mengklik iklan di web atau blog kita, Investasi sistem investasi biasanya kita menyetor uang kepada admin atau Stocklist untuk mengnvestasikan uang kita, keuntungannya bermacam-macam, ada yang sistem mendapatkan bunga 2%/hari, ada juga   /jam, tetapi bisnis online Investasi sangat rentan dengan penipuan, dan masih banyak lagi sistem-sistem bisnis online yang ada di Internet.
Jika anda ingin memulai bisnis online, sebaiknya anda memperhatikan, mengamati dan memahami sistemnya sebelum anda bergabung. Bisnis Online rentan sekali dengan penipuan, sebaiknya anda berhati-hati jika ingin memulai Bisnis Online, karna bisnis di dunia nyata saja kita bisa tertipu, apalagi yang online, kita tidak tahu dengan siapa kita berbisnis.
Di dalam bisnis online, sebaiknya anda fikirkan bagaimana caranya balik modal dulu baru anda memikirkan bagaimana mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya. Disini saya akan membagikan beberapa Bisnis Online.



1. Rezeki Dari SMS
Rezekidarisms.com (RDS) adalah layanan SMS Advertising yang menghubungkan pengiklan (Advertiser) di rds-ads.com dengan pengguna handphone (member) rezekidarisms.com. Advertise dapat dengan mudah mempromosikan produk/jasa mereka melalui SMS yang dikirimkan kkepada member yang terdaftar di RDS. Member akan mendapatkan penghasilan dari setiap SMS iklan yang diterima melalui nomor handphone yang telah di daftarkan.

Hanya Modal Rp. 25.000 Raih Hasil Ratusan Juta Rupiah
Sistem menggunakan Auto Random Sponsor. Sebuah sistem yang sangat menguntungkan untuk semua member. Cara kerjanya yaitu jika ada orang yang mengunjungi website rezekidarisms.com secara langsung tanpa melalui link url website replika maka system akan mengambil satu member aktif secara acak untuk dijadikan sponsor. Dengan sistem ini semua member aktif berpeluang mendapatkan downline.

Komisi Yang anda Peroleh
Komisi dari menerima SMS adalah sebesar Rp 50/SMS, komisi sponsor adalah sebesar Rp 5000/member, komisi dari mendapatkan Advertise (yang beriklan lewat link referal Anda) adalah sebesar 10% dari total biaya pemasangan iklan yang di lakukan oleh Advertiser.


Pulsa Tidak Akan Berkurang Saat Menerima Iklan
SMS dari RDS Tidak menyedot pulsa Anda. Karena bukan SMS Premium (4 digit) melainkan nomer GSM biasa. SMS iklan dari RDS hanya dari nomor 08xxxx5050 selain nomer tsb bukan dari RDS.

Kewajiban Member
Cukup menunggu sms iklan dari kami untuk mendapatkan komisi Rp. 50/SMS. Untuk penghasilan tambahan bisa mencari member sebanyak mungkin caranya yaitu beritahukan teman teman Anda mengenai sistem ini dengan cara membroadcast alamat website referal Anda via Facebook, Twitter, BBM dan Social Media lainnya.

RDS bisa juga dijalankan secara offline. jadi tidak harus konek ke internet. Proses pendaftaran bisa dilakukan via SMS. begitu juga proses Aktifasi member. Download brosur dan beli kode aktifasi di member Area.

Penghasilan akan dibayarkan jika sudah memenuhi syarat
Penghasilan akan ditransfer saat total nominalnya mencapai minimal Rp 10.000. Penghitungan dan pembayaran komisi dilakukan dari tanggal 1 tiap bulannya dan akan langsung ditransfer ke rekening Anda.

Alamat Kantor
Jl. Taekwondo No. 50 Arcamanik  - Bandung

Untuk informasi lebih lanjut bisa anda baca Disini. Atau jika anda ingin bergabung silahkan klik link berikut :
dan silahkan masuk ke menu pendaftaran.

2. Mitra VSI
VSI atau Veritra Pay merupakan Bisnis Online seorang Ustad ternama Ust. Yusuf Mansur. Bisnis ini bergerak di bidang PPOB atau loket pembayaran resmi air, listrik, tagihan telephone, dll.

JENIS USAHA DAN PEKERJA
Perusahaan menyediakan dan menjual teknologi atau perangkat pembayaran yang dikenal dengan V-Pay, yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran melalui telefon seluler (handphone) setelah pengguna telefon seluler tersebut didaftarkan dalam komunitas VSI. Fasilitas ini tidak dapat digunakan diluar komunitas VSI.

Dalam menjalankan bisnisnya, PT.VSI menawarkan 2 (dua) pilihan/ kategori transaksi (akad) terhadap semua mitra khusus VSI (komunitas VSI), yaitu:
1. Sebagai Pengguna pemakai VPay
2. Sebagai Pebisnis (turut memasarkan VPay dan mengembangkan komunitas VSI)

STRATEGI
Komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitasnya yang didukung oleh peralatan yang memadai menjadi benteng untuk menyediakan pelayanan kepada pelanggan dari berbagai tingkat.
Sebagai suatu tim, memiliki visi untuk menjadikan perusahaan sebagai bagian dari kebutuhan tetap masyarakat (life style) khususnya dalam hal menciptakan kemudahan/ kepraktisan serta penghematan terstruktur/ berjamaah yang akan dicapai melalui misi kuat, yaitu berkomitmen untuk menumbungkembangkan komunitas VSI sebanyak-banyaknya.

Alamat Kantor
Jl. Soekarno Hatta No. 543A
Wisma Ritra Lt. 1
Bandung - 40275

Untuk Informasi Lebih Lanjut Anda Bisa Mempelajarinya DISNI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel